Kamis, 09 April 2015

To my son Sandi, wish you Happy Birthday


"Beri aku seorang putra, ya TUHAN, yang akan cukup kuat untuk tahu kapan ia lemah, berani menghadapi dirinya sendiri ketika ia takut, orang yang akan bangga dan teguh dalam kekalahan jujur, dan rendah hati dan lemah lembut dalam kemenangan.

"Beri aku seorang putra yang keinginan tidak akan mengambil tempat perbuatan; seorang putra yang akan tahu Engkau-dan mengenal dirinya sendiri adalah batu fondasi pengetahuan.

"Memimpin dia, aku berdoa, bukan di jalur kemudahan dan kenyamanan, tetapi di bawah tekanan dan desakan kesulitan dan tantangan. Biarkan dia belajar untuk berdiri di tengah badai; di sini biarkan dia belajar kasih sayang bagi mereka yang gagal ... "

"Beri aku seorang putra yang hatinya akan menjadi jelas, yang tujuannya akan tinggi; seorang putra yang akan menguasai dirinya sebelum ia berusaha untuk menguasai orang lain; yang akan mencapai ke masa depan, namun tidak pernah melupakan masa lalu.

"Dan setelah semua hal-hal ini nya, menambahkan, aku berdoa, cukup rasa humor, sehingga ia mungkin selalu serius, namun tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius.

"Beri dia kerendahan hati, sehingga ia bisa selalu mengingat kesederhanaan kebesaran yang sejati, pikiran terbuka kebijaksanaan sejati, dan kelembutan kekuatan sejati.

"Lalu, aku, ayahnya, akan berani berbisik," Aku tidak hidup sia-sia. '"

Salam damai Tuhan sertamu. 

Father.










7 komentar:

  1. Anak akan menjadi seperti yang Tuhan kehendaki .................. hidup kita tidak pernah sia-sia, karena mereka sudah hadir.....

    BalasHapus
  2. Anak akan menjadi seperti yang Tuhan kehendaki .................. hidup kita tidak pernah sia-sia, karena mereka sudah hadir.....

    BalasHapus
  3. Happy Birthday Sandy............Tuhan memberkati, be special person.......

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Sandy............Tuhan memberkati, be special person.......

    BalasHapus
  5. Merci beaucoup amis, que Dieu soit avec vous

    BalasHapus