Senin, 20 April 2015

Humor





4 komentar:

  1. Ibu ayam : Nak .. | anak ayam : ya bukk ? | nanti klo keluar pakai sendal yah ,soalnya diluar bnyak taik ayam | anak : *___*

    BalasHapus
  2. Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | iys Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanyak, yg jual Sate dimana ya? kok belum lewat |

    BalasHapus
  3. Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | iys Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanyak, yg jual Sate dimana ya? kok belum lewat |

    BalasHapus
  4. Susu Kuda Binal
    Adi dan Ani merupakan pasangan yang sudah 10 tahun
    menikah dan hidup
    bahagia. Namun, akhir-akhir ini Ani mengeluh karena
    "adik" Adi sering tidak bisa bekerja sebagaimana
    mestinya. Karena itu Ani mencari solusi menemui seksolog.

    Ani : " Dokter, Saya minta tolong dikasih obat yang
    ampuh dan cepat untuk kejantanan suami Saya. "

    Dokter : " Ada sih obat yang hebat tapi harus hati-hati,
    satu tetes susu kuda binal sehari diteteskan di
    minumannya cukup untuk beberapa kali sehari. "

    Ani pun pulang dengan gembira setelah mendapatkan
    susu kuda binal tersebut.

    Seminggu kemudian Ani kembali ke seksolog tersebut.

    Seksolog : " Gimana Bu' hasilnya ? "

    Ani dengan wajah merah malu campur sedih : " Hmmm
    anu dokter, Saya tak sengaja menumpahkannya ke
    minuman suami Saya dan sekarang Saya memerlukan
    obat penawarnya karena peti mati jenazahnya tidak bisa
    ditutup. "

    BalasHapus