Minggu, 18 September 2016

fam



1 komentar:

  1. RINDU
    Aku Merindukanmu
    Sudut sepi, ketika itu..
    Kembali aku merindukanmu, sangat rindu
    Gundah, resah dan gelisah menari-nari di kalbu
    Bercumbu dengan setumpuk rindu yang membelenggu
    Masih ku ingat saat itu.. Ya saat itu
    Saat kau bunuh aku dengan diammu
    Namun.. Masih saja aku merindukanmu, sangat rindu
    Kubangan hening kala itu..
    Bayanganmu hadir dibibir ilusiku
    Hadirkan sebersit senyum terindah milikmu
    Senyum yang semakin memberatkan rinduku
    Haruskah ku buang bayangmu itu?
    Haruskah aku?
    Ah.. Aku tidak dan tak akan mampu
    Wahai engkau.. Dengan cara inilah aku mencintaimu
    Kamar senyiku, saat itu..
    Sayup-sayup ku ingat kembali kisahku
    Kau tahu apa yang kutemukan? Cintamu, cuma itu
    Cinta yang membuka mataku
    Pula yang membuka hatiku
    Dan dalam hatiku, aku melihatmu, pangeranku
    Hingga takan bosan ku berbisik di telingamu
    “Aku Merindukanmu”

    BalasHapus