Selasa, 14 Juli 2015

One Day in Your Life - Michael Jackson


5 komentar:

  1. One day in my life.............at play group.

    BalasHapus
  2. Selama hidup pasti ada .... , kecuali mati GA Ada one day in your death.

    BalasHapus
  3. one day in my life at play group tepatnya Kindergarten..............guru ku seorang suster biarawati (bule-orang Belanda), hari pertama masuk kelas aku belum fasih bahasa indonesia (di rumah pakai bahasa jawa) ketika masuk kelas sepatu aku kotor sehingga mengotori lantai. Suster yang wong londo iku meminta aku keset di luar........tapi aku tdk faham maksud kalimatnya.........langsung saja aku keluar dan ambil keset yang tebal itu aku bawa ke dalam kelas.............he.....he......lugu sih tapi berani kan

    BalasHapus
  4. bukan lugu itu, hanya ga di ajari budi pekerti , jelas sepatunya bletok tanah , masuk rumah kok sepatu ga di lepas.

    BalasHapus
  5. Oh....ya, lupa di jelaskan bahwa dahulu kala ada sepatu yang bawahnya ada bolong2nya (sekarang sudah tidak ada sepatu seperti itu) jadi kalau jalan tanah2nya bisa ikut seperti cetakan roti............dari luar tidak kelihatan kotor, sehingga anak seusia TK logikanya tidak sampai kesana.............baru sampai di sini....hi....hi....hi.....makanya tidak dapat terlupakan

    BalasHapus